Jawabanmu

2014-06-23T11:20:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Epigeal itu bakal biji terangkat ke atas prmukaan tanah, kalo hipogeal bakal biji tetap berada di dalam tanah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T12:17:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertumbuhan Epigeal itu,hipokotil tumbuh memanjang yang mengakibatkan kotiledon dan plumula sampai keluar ke permukaan tanah,sehingga kotiledon terdapat di atas tanah. Contohnya pada kacang tanah,kacang hijau.

Pertumbuhan Hipogeal memperlihatkan terjadinya pertumbuhan memanjang dari epikotil sehingga menyebabkan plumula keluar dan menembus pada kulit bijinya yang nantinya akan muncul di atas tanah,sedangkan kotiledonnya masih tetap berada di dalam tanah.Contohnya pada kacang kapri.
Tolong jadikan jawaban terbaik ya
Komentar sudah dihapus