Jawabanmu

2014-06-23T10:02:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fisiologi,
Adaptasi ikan air tawar:
- minum air dengan jumlah yang sedikit
- air masuk secara osmosis lewat insang, dimana tekanan osmosis cairan luar sel lebih rendah daripada tekanan osmosis cairan sel,

Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T10:03:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- sedikit minum air
- menghasilkan urine banyak
2 5 2