Seorang guru memberikan kuis yg terdiri atas 2 soal.dari 36 siswa terdapat 24 siswa yg dapat menjawab soal pertama.18 siswa yg dapat menjawab soal ke dua.dan 6 siswa yg tidak dapat menjawab kedua soal tersebut.banyak siswa yg dapat menjawab kedua soal kuis adalah....orang

2

Jawabanmu

2014-06-23T09:37:02+07:00
Dik : ada 36siswa
       24siswa bisa menjawab soal pertama
       18siswa bisa menjawab soal kedua
       dan 6 orang tidak menjawab kedua-duanya
Dit : Banyak siswa yang menjawab kedua kuis?
Jawab :
Persamaan = 24-x+x+18-x =36-6
                 = 42-x =30 =>12
Jadi,banyak siswa yang bisa menjawab kedua soal ada 12orang
Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T09:59:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumus :

Semua + Irisan = Lainnya
36  + I = 24 + 18 + 6
36 + I = 48
I = 48 - 36
I = 12
1 5 1