Jawabanmu

2014-06-23T07:39:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nt = No ( (\frac{1}{2}) ^{ \frac{60}{20} } )
    = No ( \frac{1}{2} ){3}
    = No 1/8

jadi jawabannya 1/8
km tesnya kapan? besok?
iya besok, kmu ?
sama
wah pada mau tes poltekkes taa ..
Good luck buat kita semua ya besok ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T13:38:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nt = No (1/2) pangkat t / t pangkat 1/2
Nt = No (1/2) pangkat 60 /20
Nt = No (1/2)³ = 1/8 No