Penggunaan insektisida dapat menyebabkan pencemaran ekosistem. Jika suatu ekosistem di air tawar yang tercemar oleh insektisida, maka kadar penimbunan terbesar zat tercemar akan ditemukan pada..a.air baeah permukaan b.air permukaan c.ikan besar d.zooplankton e.fitoplankton

2
makasih dah dijadiin yg terbaik:)
iyahh sama*, thanks juga atas jawaban. a (y)

Jawabanmu

  • zoni
  • Gemar Membantu
2014-06-23T07:07:47+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T07:51:16+07:00
E. Fitoplankton
Fitoplankton adalah komponen autotrof plankton. Autotrof adalah organisme yang mampu menyediakan/mensintesis makanan sendiri yang berupa bahan organik dari bahan anorganik dengan bantuan energi seperti matahari dan kimia. Komponen autotrof berfungsi sebagai produsen.
1 5 1