Apabila tekanan osmosis sel berkurang maka sel menjadi hipotonis dan menyebabkan cairan sel keluar dan mengisi ruang antar sel. Kondisi ini merupakan penyebab terjadinya busung lapar yang disebabkan oleh kekurangan ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T06:59:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
penyebab terjadinya busung lapar disebabkan oleh  kekurangan zat makanan yang disebut protein atau putih telur .

*smoga membantu
2 5 2
2014-06-23T12:27:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo penyakit busung lapar itu karena kurangprotein kan.