Sultan ageng tirtayasa adalah sosok raja yang dapat membawa kerajaan banten mengalami kemajuan. Nilai karakter apa yang menonjol dari Sultan Agung Tirtayasa?
a. Toleransi beragama
b. Sifat welas asih
c. Kedermawanan yang tinggi
d. Anti kekuasaan asing
e. Rela berkorban

2
Maksih ya dah dijadiin yg terbaik

Jawabanmu

2014-06-23T07:02:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C. kedermawanan yang tinggi
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T07:42:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya C Kedermawanan yang tinggi
Karena Sultan Ageng Tirtayasa sangat memperhatikan kegiatan perekonomian dikerajaannya dan sangat ramah dengan warganya
6 4 6