Jawabanmu

2014-06-23T06:07:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya E.leukositosis dan leukimia
3 5 3
bukan leukimia aja yaa?
kalo gak salah itu juga,tapi kalo menurut saya E.leukositosis atau leukimia ,
karna jumlah leukosit diatas batas normal,
leukositos itu apa ?
leukitos itu kya nya g ada artinya deh, cuma bwt ngebingungin yg ngejawab aja .

*sory nyambung
Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T06:12:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seseorang yang memiliki kandungan leukosit yang tinggi dalam sirkulasi darahnya dapat menderita penyakit yang dikenal sebagai leukimia
1 5 1