Manusia mengeluarkan keringat untuk menjaga suhu tubuhnya. Umpan balik apa yang terjadi ketika keringat mengatur suhu tubuh?
a. Positif, karena berkeringat dapat meningkatkan suhu tubuh
b. Positif, karena berkeringat dapat menurunkan suhu tubuh
c. Positif, karena berkeringat bisa menjaga keseimbangan cairan tubuh
d. Negatif, karena berkeringat dapat menurunkan suhu tubuh
e. Negatif, karena berkeringat dapat meningkatkan suhu tubuh

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T06:25:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Umpan balik apa yang terjadi ketika keringat mengatur suhu tubuh adalah  negatif, karena berkeringat dapat menurunkan suhu tubuh
8 3 8
2014-06-23T08:23:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya D. Negatif, karena berkeringat dapat menurunkan suhu tubuh
1 3 1