Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T01:41:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 jawabanya terletak di dataran tinggi Giza di Mesir
Komentar sudah dihapus
Patung Spinx diletakkan di depan piramida piramida tempat firaun-firaun dimakamkan didalamnya. Maka patung spinx dibuat berkepala manusia dan bertubuh singa
2014-06-23T01:42:18+07:00