Menurut kabar yang saya terima. Bapak Albert Einstein pernah berkata. Bahwa jika kecepatan benda melebihi kecepatan cahaya, maka benda tersebut bisa kembali kemasa lampau dan tentunya juga akan membawa tumpangannya ke masa lampau pula. Bagaimana menurut anda benar apa tidak? Dan tolong jelaskan!

1
Tapi kenyataannya sesuai seminar yang saya ketahui sekarang ini belum ada kecepatan di alam yang dapat melebihi kecepatan cahaya. Sehingga itu masih menjadi pertanyaan untuk dapat kembali ke masa lalu bahkan peneliti yang tergabung dalam intel sampai saat ini masih ?
saya setuju kalau kita tidak bisa kembali ke masa lalu, karena jelas dalam Agama kok mas, hehe
@SyifaAmanda Saya hanya berharap padamu. Janganlah kamu fanatik terhadap agamamu. Karena kefanatikan terhadap agama akan membuatmu benci terhadap pemeluk agama lain. Kitab ada bukan hanya untuk dituruti, tapi juga untuk dipelajari. Siapapun Tuhanmu pasti sama dengan Tuhanku yaitu Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Baiklah, kita kembali ke pokok permasalahan. Bukan dari Kitab ataupun logika orang lain. Tapi yang kubutuhkan logikamu sendiri. Bagaimana penjelasanmu tentang pertanyaan di atas?
Saya nggak membenci agama lain kok mas, perbedaan itu indah loh, harusnya kita hargai, hehe
kalaupun nanti ada yang melebihi kecepatan cahaya, saya rasa juga tetap tidak bisa kembali ke masa lalu, dalam hal ini E=mc^2, karena masih ada faktor massa.
Sip, tapi saya kurang puas. Tapi kamu jangan tersinggung ya... Tolong berikan jawabanmu yang lain.

Jawabanmu

2014-06-23T13:28:18+07:00
Klo pada sisitim doraemon sih bener tp klo ip gtw
Kasih jawaban yang jelas donk, dengan tulisan yang rapi pula. Jangan disingkat-singkat.