Apa opini atau mngkin fakta kamu tentang segitiga bermuda ?? apakah dajjal yang berada disana ? ? o_O

2
menurut sebagian orang islam misteri tentang dajjalitu hanya opini namun menurut bagian pengamat bumi suara yang muncul adalah suara dajjal,namun semua itu masih menjadi perdebatan kaum islam,,

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-22T20:10:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo menurut saya itu opini karena katanya akan ada di khalah /suatu jalan yang terletak antar syam dan irak.
jadi belum pasti di segitiga bermuda.
1 5 1
2014-06-22T20:10:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Opini kayanya,walaupun benar segitiga bermuda terletak disebelah timur,tapi belum ada kepastian karena belum pernah ada yang ke segitiga bermuda.

1 5 1