Jawabanmu

2014-06-22T19:27:27+07:00
Tampil pertama maupun terakhir itu sebenarnya sama" memiliki kelebihan dan kekurangan, jadi tergantung pada diri kita sendiri apakah kita memang sudah memiliki persiapan yang matang dalam perlombaan atau belum,, jikalau memang kita sudah mempersiapkannya dan kita percaya kalau kita bisa,, maka tidak akan ada masalah mw tampil pertama atau terakhir

menurut kaka bgtu dee
Jawaban paling cerdas!
2014-06-22T20:03:56+07:00
Kalau menurut aku, jangan tampil di awal karena berdasarkan pengalaman sih yang sering terjadi kalo pertama mic dan sound nya belum bener dan mempengaruhi suaraa
Menurut saya, itu sih ya terserah dengan keinginan kita sesuai dengan persiapan kita. Jika belum siap ya jangann tampil pertama duluu!