Jawabanmu

2014-06-22T17:42:15+07:00
Kalo gk salah jawabannya 3x-2y-7=0
mohon dikoreksi lagi
caranya gimana?
Katanya guruku kalo tegak lurus tanda
+ jadi - , dan variabelnya diubah kalo tadinya 2x jadi 2y dan 3y jadi 3x dan penempatannya juga diubah yang tadinya 2x+3y+7=0 jadi 3x-2y-7=0.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T00:28:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2x+3y+7
rumusnya adalah
bx-ay
b= didepan angka y
a = didepan angka x
karna tegak lurus jadi + menjadi -

jadi 3x-2y-7
1 5 1