Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-22T14:10:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalam hal ini gaya di anggap sama.
Semakin besar luas permukaannya, maka tekanannya akan semakin kecil.

Ini dirumuskan dengan persamaan.
P =  \frac{F}{A}
Jelas bahwa hubungan tekanan (P) dan Luas penampang (A) berbanding terbalik
1 5 1
2014-06-22T14:36:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
P=F/A
semakin luas permukaan penampang maka semakin kecil tekanan yang dihasilkan