MgO,Mg(OH)2 dan Al(OH)3 adalah zat yang dapat digunakan untuk menetralkan asam lambung .Jika massa masing-masing zat tersebut sama zat yang paling dapat menetralkan asam lambung paling banyak adalah
A.MgO
B.Mg(OH)2
C.Al(OH)3
D.MgO dan Al(OH)3
E.Mg(OH)2 dan Al(OH)3

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-22T11:37:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B.Mg(OH)2

maaf klo salah
4 3 4
2014-06-22T11:42:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B, Mg(OH)₂ karena paling basa
maaf kalau kurang bener