Jawabanmu

2014-06-22T11:06:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tips menghilangan jerawat dengan mudah dan cepat :
1.Tidur yg cukup
2.Mencuci wajah 2 kali sehari
3.Perbanyak minum air putih
4.Perbanyak konsumsi seratdari buah-buahan dan sayuran
5.Kurangi konsumsi gula berlebih
6.Gunakanlah suplement penghilang jerawat dari Tient
7.Hindari stress...
Jawaban paling cerdas!
2014-06-22T11:07:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang jelas jangan di apa2in biar enggak berbekas,
dan sering berjerawat itu mungkin karena sering kena kotoran/debu dari luar yang biasanya kita malas untuk membersihkan wajah setelah berpergian, begitu juga kalau punya poni panjang yg nutupin jidat, kalau rambutnya kotor + bikin area jidat lembab kemungkinan kena jerawat lebih besar itu
1 5 1