Jawabanmu

2014-06-22T10:53:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sistem belajarnya siswa lebih aktif yaitu 80% dan guru 20%,
guru tidak menjelaskan tapi siswa yang menjelaskan materi,

untuk materi,kebanyakan materi yang ada di buku itu hanya 30% saja yang ada disoal sedangkan sisanya kita harus mencari tau,

dan untuk nilai itu ada nilai pengetahuan dan keterampilan,
pengetahuan berdasarkan ulangan2 seperti itu,sedangkan keterampilan bisa melalui tanyajawab/bertanya kepada guru itu sudah mendapatkan point2 tertentu,

semoga membantu,masih ada pertanyaan?
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-22T12:40:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kurikulum itu berbeda dengan kurikulum sebelumnya kita dituntut untuk lebih mandiri, tidak menggantungkan diri kepada guru pembimbing .
kita lebih banyak belajar sendiri dari pada dijelaskan oleh guru, kita dituntut untuk mencari materi sendiri dan bila kita merasa ada kesulitan baru kita bertanya pada guru pembimbing,
itu yang dilakukan disekolah saya semoga bisa bermanfaat :)
1 5 1