Jawabanmu

2014-06-22T10:41:20+07:00
Selat malaka di sebut juga jalur sutra.. yaitu jalur dimana para pedagang dari luar pulau atau luar negara masuk kewilayah nusantara.. 

itu yang saya ingat. semoga bisa membantu
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-22T10:42:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Selata malaka merupakan jalur yg sangat strategis untuk dilalui kapal para pedagang luar nusantara dan berperan penting dalam pelayaran perdagangan yang dilakukan oleh Indonesia dgn negara-negara lain contohnya negara India dan Cina.


*smoga membantu
2 4 2