Diantara samsung galaxy grand duos VS sony Xperia C, mana yg lebih bagus ?? Dan beri alasannya

2
yang pasti bagusan samsung galaxy grand duos lah,,,, karena layarnya lebih lebar ,kapasitas penyimpanannyaa besar,dan juga modelnya lebih bagus dan trendy.....

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T16:39:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klau menurut aku lbh bagus galaxy grand duos, krn layarnya tuh lebih lebar trus kapasitas buat simpan data itu lebih besar, modelnya juga keren gtu
Tpi pendapat org kan beda2, dan tiap jenis itu punya keunggulan dan kekurangan masing2 :)
2 5 2
2014-06-30T19:19:36+07:00
Lebih bagus samsung galaxy grand duos karena layarny besar. kapasitas memoriny banyak. dan bisa untuk 2 kartu