Jawabanmu

2014-06-22T10:06:15+07:00
Jari jari=88:(2x22/7)
=44:22/7=44x7/22=14
luas=22/7x14x14=616 cm persegi

maaf klo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-22T10:06:52+07:00
Dik : Kl=88cm
 \pi = 22
                        7
Dit  : Luas lingkaran?
Jawab :Kl = 2 x
           88cm = 2 x 22 x r
                             7
           44cm =22 x r
                       7
               r    = 7 x 44cm
                      22
               r    =14cm
L.Lingkaran       =  \pi x r^{2}
                       = 22 x 14 x 14
                           7
                       = 4312 : 7 =616cm^{2}
Dik : Kl=88cm
pi = 22/7
Dit : Luas lingkaran?
Jawab :Kl = 2 x
88cm = 2 x 22/7 x r

44cm =22/7 x r

r = 7 x 44cm
22
r =14cm
L.Lingkaran = \pi x r^{2}
= 22 x 14 x 14
7
= 4312 : 7 =616cm^{2}