Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T04:40:09+07:00
1. Tertatih
2. Kita
3. J.A.P.
4. Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki
5. Pede
6. Dan
7. Terlintas 2 Kata
8. Berai
9. Bobrok
11.Perhatikan, Rani !
thank u yaa belum tdur ni?
udah bangun kk
2014-02-03T05:55:15+07:00
Tertatih
. Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki
. Kita
 J.A.P (Jadikanlah Aku Pacarmu)
. PeDe
. Dan
 Berai
 Terlintas 2 Kata
 Bobrok
 Perhatikan, Rani!