Jawabanmu

2014-06-21T21:52:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
의사 / 의자?... 고맙습니다

(y)
yg mana?
의사
sorry telat :v
네... 감사해요
Jawaban paling cerdas!
2014-06-21T21:55:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dokter itu  의사
의자 itu kursi

*희망이 도움이 :)
한국 내 이름 : 박민영 효
아냐... 내 한국이 이름: 임챈흴
아,, 만약 내 한국어 이름 : 파크 리 린
아... 알았어... 반갑... 자고싶은데... 안녕히가세요..
글쎄, , 당신을 만나 행복, 굿나잇 .