Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-21T21:45:13+07:00
A. walaupun hari ini sukar dan melelahkan
semoga membantu
안녕... 검사합니다... 태요삐입니다 반갑습니다..
*검사합니다
2014-06-21T21:45:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya b.hari ini sangat membuat lelah
안녕... 고마워.. 태요삐입니다.. 반갑...