Jawabanmu

2014-06-21T21:16:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena ada gaya gravitasi yang bekerja di pusat bumi
Jawaban paling cerdas!
2014-06-21T21:26:37+07:00
Karena  Gravitasi di Pusat Bumi menarik semua partikel hingga berkumpul di tengah yang menyebabkan Partikel bergerak mengelilingi bumi dan membentuk bentuk bulat,
1 5 1