Jawabanmu

2014-06-22T07:52:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Turunkan
lim (sec² x - cos x)/3x²
x->0
= lim sec² x/3x² - lim -cos x/3x²
x->0                   x->0
= 1/3 + (lim cos x / 6) ⇒ hasil turunan 2 kali
           x->0
= 1/3 + 1/6
= 3/6
= 1/2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-22T08:31:46+07:00
Tanx - Sinx = Sinx/Cosx - SinxCosx/Cosx = Sinx - SinxCosx
       x³                          x³                                  x³Cosx
                 = Sinx(1-Cosx)
                        x³Cosx
                 = Sinx(2Sin² (1/2)x)
                       x      x²Cosx
L i m  Tanx - Sinx = L i m Sinx(2Sin²(1/2)X) . {(1/2)x}²
x⇒0       x³Cosx      x⇒0            x³Cosx        {(1/2)x}²
                           = L i m  Sinx . 2Sin²(1/2)x . (1/4)x²
                              x⇒0    x          {(1/2)x}²        x²
                           = 1(2)(1/4)
                           = 2/4
                           = 1/2
1 5 1