Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-21T19:32:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Relief merupakan suatu seni pahat atau ukiran 3  Demensi
Relief adalah kontur permukaan, lekukan lekukan yang terbentuk secara alami dan buatan
2014-06-21T20:12:08+07:00
Relief adalah seni pahat dan ukiran 3-dimensi yang biasanya dibuat di atas batu