Jawabanmu

2014-06-21T16:59:39+07:00
Persyaratan yang penting bahwa anda memiliki prestasi baik akademik dan non akademik yang direkan ketika pendaftaran. Jadi soal nilai tadi akan menjadi bahan seleksi bagi ptn yang anda pilih (pilihan 1 dan 2). 

Dikti sudah mengeluarkan pengumuman penerimaan mahasiswa baru 2013. Dalam pengumuman itu tidak diinfokan tentang sistem penerimaam maba melalui jalur UNDANGAN. 

Kalau anda buka situs tentang : 

SELEKSI NASIONAL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SNMPTN) TAHUN 2013 

Sistem penerimaan disebutkan ada 3 jalur yaitu : 
SNMPTN 
SBMPTN 
SELEKSI MANDIRI 
Proses pendaftaran sudah dimulai tanggal 17 Desember 2012. 
Pelajari dulu ketentuannya. 

materi referensi: 

SELEKSI NASIONAL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SNMPTN) 
TAHUN 2013
qm kopas digoogle,yg dipilih itu permata mapel atau smua rta2x stiap smster.?
cepet seng bner yak apa!bsok klw gk pasti q hapus jwbnmu
Jawaban paling cerdas!
2014-06-21T17:07:16+07:00
Untuk mengikuti jalur atau mendapatkan jalur undangan SNMPTN harus memiliki peringkat pada nilai rapot semester 3,4,5.
Jadi,nilai yg diambil atau peringkatnya mulai dri semester 3,4 dan 5.
2 5 2