Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-21T16:24:35+07:00
Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux. Intinya, root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita. Nge-root artinya nge-hack sistem handphone supaya kita (pemilik dan pengguna hape) punya akses ke account root tersebut,jadi kitalah yang punya kekuasaan.
Apa kamu copas? kalau iya jangan lagi ya.
2014-06-21T16:25:21+07:00
Untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android
1 2 1