reaksi antara larutan dan gas halogen berikut dapat berlangsung, kecuali...


A. larutan KCL dengan gas F2

B. larutan KCL dengan gas Br2

C. larutan Kl dengan gas Cr2

D. larutan Kl dengan gas Br2

E. larutan KBr dengan gas Cl2

2

Jawabanmu

2014-06-21T16:20:56+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-21T16:27:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban B

F
Cl
Br
I
yang gas halogen harus lebih atas dari pada larutan