Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-21T16:15:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menyetem piano adalah menyelaraskan nada dengan menyetel panjang pendeknya senar, agar setiap tuts piano dapat berdenting pas.

penyetem piano harus paham betul suku cadang piano, mulai dari senar, string, hammer, tuts, pedal, sampai body paint.

menyetem piano, satu-satunya cara adalah harus rajin mengutak-atik piano.
2 5 2
2014-06-21T16:24:30+07:00
1.kamu harus bisa main piano biar tahu kira kira nadanya seberapa
2.lalu kamu otak atik saja pianonya,ideal nadanya 440 hz

maaf klo gk membantu