Jawabanmu

2014-06-21T15:19:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nama WINKA dan SIHKA dalam judul adalah kebalikan dari kata KAWIN dan KASIH. 

Tragedi Winka dan Sihka merupakan suatu lukisan mengenai perjalanan berakhir luka
salah liat ni ye
maksudnya
itu 5 poin bro bukan 50
aneh
mksih tas info x
Jawaban paling cerdas!
2014-06-21T16:04:32+07:00
Maksudnya itu semacam perjuangan yang sia sia. yang sad ending lah. perjuangan yang diharepin hasilnya indah malah berakhirnya luka.
semoga membantu :)