Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-21T14:20:27+07:00
Modemnya pakek modem apa emang? memory card hp ya? kalo modem smartfren coba di buka dlu modemnya ke laptop or computer.. copas smua ke laptop or komputer , baru isi data di memory modem dihapus...
kalo ribet gk ush diikutin yaa, skedar ksih sran aj kook :) 
1 5 1
2014-06-21T14:20:28+07:00
Didalam modem biasanya ada kartu memori kan? coba cabut kartu memori itu dan masukan kedalam cardleader, dan di cut ke komputer maka memori yang ada didalam modem akan hilang sendiri, silakan dicoba :)