Jawabanmu

2014-06-21T13:21:34+07:00
Maaf kalo salah,
64) 72 km/jam + 108 km/jam = 90 km/jam (C)
65) 11.42
eh.. jalan yang no.65 gimana yah?
banyak ig oret2 nya, tpi intinya 11.36-11.30 = 6, trus 11.24 x (3
trus 11.24 + (3x6) = 11.42 , tdi jawabannya 11.49 itu salah yg bner 11.42
sip.. makasi :)
ya sama"
Jawaban paling cerdas!
2014-06-21T13:24:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) v rata-rata = (v₁ + v₂)/2
= (72 + 108)/2
= 90

2) v heri = 3 v zaenal
11.30 - 11.36 = -6 menit
karena v heri = 3 x v zaenal
maka t = 11.24 + 3 x 6 menit
= 11.24 + 18 menit
= 11. 42