Komentar sudah dihapus
Jusy wanna add Write, tell, read, feed, wear, speak, cut, hear, buy, go, lend, sell,shut, pay, meet, lie, wake, run,drive, put, cook,sit,learn, sew, shoot,swim,take,weep and ect
sleep,write,drink,eat,mention,cry,sing,swim.drop,take,put,climb,catch,cook,jump,run,shout,watch,drive,ride.

Jawabanmu

2014-06-21T12:27:05+07:00
Baca,tulis,masak,nyapu,ngepel,ngetik,browsing,update,selfie,belajar,main hp,main musik,nonton tv,dengerin radio,dengerin musik,sms-an,telepon,tidur,buat puisi,merenung.....
maaf klo jwbannya salah!!!
Jawaban paling cerdas!
2014-06-21T13:14:03+07:00
Write, read, see, watch, swim, walk, fell, have, catch, kick, teach, start, begin, finish, run, touch, teach, take, get, jump
kalau menurutmu ini jawaban terbaik tolong ini dijadikan jawaban terbaik ya
itu kata "teach" ada 2, yang satunya diganti meet saja
oke thank's