Jawabanmu

2014-06-21T12:09:28+07:00
Run, jump,lick, nip, wag, dig, sit, sleep, swim, eat, drink,
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-21T12:21:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bite - menggigit
catch - menangkap
clave - membelah
creep - merangkak
dig - menggali
fight - berkelahi
flee- melarikan diri
fly - terbang
hide - bersembunyi
leap - meloncat

mow - mencabit
run - berlari
jump - melompat
climb - memanjat
escape - meloloskan diri
lap - menjilat
loiter - berkeliaran
nuzzle - menyeruduk
yap - menggonggong
yowl - melolong

walk - berjalan
eat - makan
swim - berenang
fall - jatuh
hanging - bergantungan
1 5 1