Saya baru saja praktek melelehkan lilin tanpa sumbu di panci besi kecil. mengapa setelah lilin meleleh semua, beberapa detik kemudian muncul asap putih tebal dan disusul api yang lumayan besar. mengapa bisa begitu?

2

Jawabanmu

2014-06-21T06:53:29+07:00
Karna mungkin perpaduan lelehan dri lilin yg menyatu dgn api beserta tergabungnya sumbu :D
maap klo salah, asal nebak ajasih
Jawaban paling cerdas!
2014-06-21T07:12:16+07:00
Lilin dibuat dari campuran parafin dan bahan-bahan lain, saat lilin meleleh bahan-bahan lain itu menguap dan menyisakan parafin, oleh karena itu bisa terbakar, karena parafin adalah zat yang mudah terbakar, terlebih lagi pada suhu tinggi
1 5 1