Jawabanmu

2014-06-21T06:51:22+07:00
Sisi positifnya. ketika setiap org menyampaikan pendapat maka akan munculnya variasi sehingga menghasilkan solusi yg berkualitas
Jawaban paling cerdas!
2014-06-21T07:15:02+07:00
Kebebasan mengemukakan pendapat dapat berdampak positif dan negatif. Dampak positifnya yaitu, dapat dijadikan solusi dari sebuah masalah. Sedangkan dampak negatifnya yaitu, dapat digunakan untuk merusak nama baik orang lain. Oleh karena itu dalam mengemukakan pendapat harus ada batasannya.
1 5 1