Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T23:28:31+07:00
Y/3 = -x +8
y = -3x+24

maka gradien = -3

:)
1 5 1
2014-06-20T23:30:01+07:00
Gradien yang persamaannya "y = mx + c" mempunyai gradien "m"
Mari kita sesuaikan letaknya
1/3y = x + 8
"y" nya diharuskan tdk bernilai, maka:
y = x : 1/3 + 8
y = x . 3/1 + 8
y = 3x + 8
nah dari sini kita sudah mengetahui bahwa gradien dari persamaan "x = -1/3y + 8" adalah 3
oh maaf saya salah meletakkan tanda minus di x. jadi gradiennya 3
ralat jadi gradiennya -3
trimakasih ya ;)