Jawabanmu

2014-06-20T22:08:53+07:00
Happen digunakan pada kalimat present tense, verb 1 semua. subjeknya they,we, i,you
kalo happens juga sama, present tense ; tapi subjeknya he,she,it.
kalo happened untuk kalimat past tense / past perfect. intinya mah kalimat yang lampau. karena 'ed' pada akhir kata 'happen' adalah verb 2 (sudah terjadi)

kurang lebih seperti itu.. semoga membantu :)
terus happend apa kak?
happened berarti menunjukkan kejadian yang terjadi di waktu lampau, kalo happen berarti terjadinya di waktu sekarang :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T22:15:02+07:00
Verb infinitive atau kata dasarnyya adalah happen, artinya sesuatu yang berlangsung

kemudian konteks berubah tergantung subjek dan waktunya

happen + ed : bersifat lampau atau telah terjadi , juga digunakan untuk kata pasif

cth : the accident happened 3 hours ago
pasif : the big bang theory was happened by the involvement of god

kemudian happens itu untuk sesuatu yang terjadi terus menerus dan melekat ke subjek singular

sunshine happens everyday
1 5 1