Jawabanmu

2014-06-20T22:00:41+07:00
Jawabannya sporozoid
karena saat anopheles betina menggigit manusia ia mengeluarkan air liur yang mengandung sporozoid. kurang lebih seperti itu..
semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T22:33:45+07:00
A. sporozoid
soalnya nyamut anopheles betina yang sudah mengandung sporozoid mengigit manusia dan melepaskan sporozoidnya kedalam jaringan darah dan tertinggsl ddlm jaringan darah tersbut.
1 5 1