Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T22:20:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Cintai Lingkungan Hidup


Hari-hari dilalui dengan penuh keakraban, kasih sayang yang indah
Akhlak yang mulia pada siapa saja
Turut serta menciptakan lingkungan sehat dan bersih
dengan nurani jernih
hidup higienis, humanis, harmonis Menjadi anak-anak yag manis Rumah dan suasana sekitar ditata asri Indah menyejukan pandang Disinglirkan sampah-sampah Pemandangan yang mengeruhkan jiwa




2.Puisi Tentang Alamku
Burung berkicau berterbangan..
Menatap Senang mentaripun besinar
Seakan memberikan senyuman terbaiknya kepadaku..
Hembusan angin menyapa dengan halusnya..
Membuat rerumpuan menari indah Tampak disana sebuah pohon Pohon nan kokoh tak goyah.. Melindungi apapun dibawahnya.. Inilah alam impianku…



3.

Ulah Manusia


Tanah berkata..
Aku tanah tapi sudah kehilangan zat haraku..
Itu semua karena pestisida dari tuanku.

Lalu rumput berkata Aku rumput tapi aku sakit Aku susah bernafas susah tumbuh, Lihatlah tubuhku penuh dengan debu..
Lalu udara berkata Aku udara yang telah tercemar Aku tercemar karena asap kendaraan dan aktifitas manusia
Lalu airpun berkata Aku air tapi warnak tak jernih lagi Aku tercemar karena limbah pabrik manusia Lihatlah temanku ikan, karanglaut tak seelok lagi..



thanks ya udh djadikan jwaban terbaik
2014-06-20T22:29:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 
Hari-hari dilalui dengan penuh keakraban, kasih sayang yang indah
Akhlak yang mulia pada siapa saja
Turut serta menciptakan lingkungan sehat dan bersih
dengan nurani jernih
hidup higienis, humanis, harmonis Menjadi anak-anak yag manis Rumah dan suasana sekitar ditata asri Indah menyejukan pandang Disinglirkan sampah-sampah Pemandangan yang mengeruhkan jiwa

2.
Burung berkicau berterbangan..
Menatap Senang mentaripun besinar
Seakan memberikan senyuman terbaiknya kepadaku..
Hembusan angin menyapa dengan halusnya..
Membuat rerumpuan menari indah Tampak disana sebuah pohon Pohon nan kokoh tak goyah.. Melindungi apapun dibawahnya.. Inilah alam impianku…

3.

Bumi hijau tempatku bediri
Disini aku tumbuh dan berkembang..
Angin,air,tanah,pohon-pohon bersamaku
Menemaniku bermain Menemaniku bercanda gurau Melindungiku… Indah nian bumi hijauku Tak ingin rasanya aku merusaknya Kan ku jaga bumi hijauu Selamanya…