Jawabanmu

2014-06-20T21:41:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
GGG
GGA
GAG
AGG
GAA
AGA
AAG
AAA     ada 3 yang ada (2 G dan 1 A)

3 dari 8
3/8

maaf salah ngitung. dikira 9 tau tau ada 8
Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T21:44:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
N(S) = {(A,A,A),(A,G,A),(A,A,G),(A,G,G),(G,A,A),(G,A,G),(G,G,A),(G,G,G)} = 8
n(A) = {(A,G,G),(G,A,G),(G,G,A)} = 3

P(A) =  \frac{n(A)}{n(S)} =  \frac{3}{8}