Jawabanmu

2014-02-02T23:09:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pilih sebagai jawaban terbaik..
perbedaannya yaitu:

1.tumbuhan paku mudah di bedakan antara batang,daun,dan akar,sedangkan tumbuhan lumut agak sulit di bedakan.
2.tumbuhan paku banyak tumbuh di daerah berawa,sedangkan lumut banyak tumbuh di daerah lembab.
3.tumbuhan paku dapat di jadikan bahan sayuran,sedangkan tumbuhan lumut dapat menjaga keseimbangan ekosistem

persamaannya yaitu:

1.sama-sama tumbuhan yang berkembang biak dengan spora.
2.sama-sama dapat menguntungkan manusia.
126 3 126
persamaan : 1.mengalami metagenesis 2. memiliki klorofil untuk berfotosintesis 3. berkembang biak dengan cara membentuk spora(vegetatif).
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T23:11:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
persamaan : 
1. Sama2 mengalami metagenesis 
2. memiliki klorofil
3. Cara berkembang biak spora(vegetatif). tapi kalau lumut secara generatif juga 

perbedaan : 
1. lumut  adalah  tidak berpembuluh sedangkan paku tumbuhan berpembuluh 
2. lumut ngga punya akar,batang,dan daun sejati. sedangkan paku punya akar,batang,dan daun sejati 
3. lumut ngga punya pembuluh angkut( xilem,floem ) sedangkan paku mempunyai xilem dan floem yang terdapat pada batang,akar,dan daun.
158 4 158