Jawabanmu

2014-06-20T18:33:28+07:00
2sinx=cosx
maka=
2tanx=1
tanx=1/2

buat sebuah segitiga. tentukan sisi miringnya
√1²+2²=√5
sinx=depan /miring
1/√5
cosx=samping / miring
2/√5
sinxcox=1/√5x2/√5=2/5
coba gambar segitiga dulu..
kan sisi2 siku2 nya itu 1 dan 2. maka sisi miring pake phitagoras=akar 5
iye
Cotx = 2 atau Cot x = 2/1 (berarti alas = 2,sisi tegak 1, ingat segitiga siku-siku.
iye
Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T18:47:48+07:00
Cosx = 2Sinx  ruas kiri dan ruas kanan dibagi Sinx
Cosx/Sinx = 2Sinx/Sinx
Cot x = 2 maka Sinx = 1/√5 dan Cosx = 2/√5
SinxCosx = (1/√5)(2/√5) = 2/5            (Jawaban D)

Cotx = 2 atau Cot x = 2/1 (berarti alas = 2, sisi tegak 1, ingat segitiga siku-siku.
Cotx = 2 atau Cot x = 2/1 (berarti alas = 2,sisi tegak 1, ingat segitiga siku-siku.
iyye,trma ksh
sering terjadi galat, dikira ngak akan muncul eee taunnya berulang-ulang. oke sama-sama
hehehe,,tdak apa* kok