Komentar sudah dihapus
inflasi adalah kenaikan harga secara umum dan terus menerus
inflasi adalah suatu proses meningkatnya harga-harga secara umum dan terus-menerus (kontinu) berkaitan dengan mekanisme pasar

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T18:11:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Inflasi adalah kenaikan harga umum yang terjadi secara terus menerus selama periode tertentu.
pada salah semua jawabannya, inflasi adalah MELEMAHNYA MATA UANG, oleh karena itu harga barang pada naik karena rupiah melemah
2014-06-20T18:11:47+07:00
Inflasi adalah suatu gejala-gejala kenaikan harga barang-barang yang sifatnya itu umum dan terus-menerus.