Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T16:45:45+07:00
"sinonim" adalah persamaan makna kata :)
semoga membantu :D :P
1 5 1
2014-06-20T16:45:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sinonim adalah kata yang memiliki persamaan arti.
Contoh : 
Sinonim kata musibah adalah bencana.