Jawabanmu

2014-06-20T16:46:58+07:00
Keliling = s+s+s
18       = 3x + 4x + 2x
18       =9x
x         =18/9=2
jadi sisi sisinya=(3*2),(4*2),(2*2)
                      =6cm , 8cm , 4cm
luas                =1/2 X alas X tinggi
                      =1/2 X 6 X 4
                      =1/2 X 24
                      =12 cm
gitu mungkin
Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T16:57:02+07:00
Sisi pertama (3). 3÷(3+4+2) × 18 = 6 (2), 6÷3×2= 4 (4), 6÷3×4= 8 Pake rumus luas segitiga yang kaitannya sama 1:2 kelilig L= Akar 9((9-6)(9-8)(9-4)) = Akar (9×15) = 3 akar 15 cm
1 5 1