Jawabanmu

2014-06-20T16:29:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fetus dalam fisiknya lebih menyerupai manusia.hanya saja dalam ukuran yang mini.fetus inilah yang kemudian akan berkembang menjadi manusia sempurna untuk kemudian siap dilahirkan
"bagian yg akan berkembang menjadi fetus"
Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T17:06:06+07:00
Gastrula
Mungkin..,
Smoga mmbntu.., :-)

1 5 1