Jawabanmu

2014-06-20T16:11:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hiponim : kata2 yang menduduki kelas bawah yang maknanya terangkum oleh makna yang lebih luas
contohnya?
mangga, durian, manggis, pisang adalah homponim buah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-20T16:12:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hiponim adalah suatu kata atau frase yang maknanya tercukup dalam kata atau frase lain yang lebih umum

contohnya?
serangga, kuda, kambing itukan hiponim dari hewan